Gelar Rapat Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala desa Sumberejo Periode 2022-2028 

PASURUAN, TALIGAMANEWS – Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Sumberejo, kecamatan Winongan, kabupaten Pasuruan, Memasuki tahapan paling krusial. Panitia Pilkades desa Sumberejo mengelar rapat pleno terbuka untuk penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Acara ini berlangsung di balai desa Sumberejo, Senin 21 February 2022. Dengan dihadiri oleh kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, BPD, dan turut hadir dari muspika kecamatan Winongan.

Ketua panitia Pilkades Bpk karim, memberikan sambutan dan memberikan pengenalan profil dari keempat calon Kepala Desa Sumberejo. Dilanjutkan dengan membacakan berita acara penetapan bakal calon kades”Memberi ijin untuk bersilaturrahmi kepada siapapun saja, tidak peduli TIM siapapun, bebas asalkan tidak saling memojokan sesama calon-calon,” kesannya

Pilkades Babakan Tahun 2022 ini di ikuti empat calon yakni bapak, Redimaterda dengan urut nomor 1, Sakri adalah mantan Kepala Desa Periode sebelumnya nomor urut 2, Safiyanto dengan urut nomor 3, dan dengan urutan nomor 4 Rafii. Calon empat itu berkompetisi dalam ajang pilkades serentak tahun 2022, tepatnya di desa Sumberejo tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa.

“Bagi tim sukses agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Sumberejo. Dan berharap dengan sudah adanya nomor urut calon maka pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan pentahapan pilkades,”tutupnya. (Hasan)