Prajurit Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Berita, TNI211 Dilihat

 

LAMPUNG, TALIGAMA.COM, – Prajurit Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Musholah Al Mutaqin Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung. Kamis (19/09/2024)

Acara yang mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personel TNI yang Religius” ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang mengingatkan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW, terutama bagi prajurit TNI. Sikap seperti kesederhanaan, kedisiplinan, dan kasih sayang diajarkan untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam tugas dan pengabdian kepada negara.

Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P.,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa nilai-nilai luhur yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW sejalan dengan visi TNI dalam menciptakan personel yang berakhlak mulia, religius, serta bertanggung jawab.

Acara berlangsung khidmat dan penuh makna, diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan kelancaran tugas prajurit.(Dispen Kormar/AB)