Atlet Panahan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Ukir Prestasi Dikejuaraan Gladi Barebow Asia Championship 2024

Berita, TNI298 Dilihat

 

LAMPUNG, TALIGAMA.NEWS-Ny. Titin Martinawati anggota Jalasenastri Ranting I Cabang 5 PG Kormar turut berpartisipasi perlombaan panahan Divisi Barebow yang bertaraf Asia, Waroeng SS Gladi Barebow Asia Championship 2024 (GBAC 2024) yang digelar dari tanggal 16-19 Mei 2024 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Senin (20/05/2024).

Ny. Titin Martinawati istri dari Sertu Marinir Turnomo dari kesatuan Kolatmar/Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung untuk kesekian kalinya mengikuti kejuaraan cabang olahraga panahan, kali ini Ny. Titin Martinawati mendapatkan medali perak untuk kategori Devisi Barebow Beregu Putri jarak 50 m. Kejuaraan Gladi Barebow Asia Championship 2024 ini diikuti oleh 12 Negara dan Club Barebow se Indonesia,

Tim panahan Krakatau Archery Puslatpurmar-8 Teluk Ratai mengucapkan terimakasih banyak kepada Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai (Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai) Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P.,M.Tr.Opsla atas dukungan moril, dan waktu yang diberikan, semoga kedepannya tim panahan Krakatau Archery Puslatpurmar-8 Teluk Ratai dapat memberikan hasil yang lebih baik dan semakin berkembang, untuk terus membawa nama baik satuan, korps, dan bangsa dalam bidang olahraga panahan.

Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai sangat bangga dan apresiasi atas perjuangan dan keberhasilan yang diraih, “semoga kedepannya lebih meningkatkan dan memotivasi untuk kita semua dalam mengharumkan nama satuan, semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk melahirkan pemanah-pemanah baru yang handal dan berprestasi untuk menjadi kebanggaan satuan”. (Dispen Kormar/AB)