Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar Laksanakan Halal Bihalal dan Pertemuan Rutin

Berita, Jawa Timur, TNI389 Dilihat

 

SITUBONDO,TALIGAMA.COM – Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar Ny. Resti Iskandar Muda menggelar halal bihalal dan pertemuan rutin di lounge room Puslatpurmar -5 Baluran, Sumberwaru, Banyuputih, Situbondo. Kamis (25/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar -5 Baluran sekaligus Pembina Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar, Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung turut hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Danpuslatpur -5 Baluran mengatakan “Walaupun hari raya idul fitri sudah lewat, pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin”.

Lebih lanjut, Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung mengajak agar setiap kehidupan berumah tangga bisa saling mengoreksi diri sendiri. “Jika kita mampu melakukan hal ini, yakinlah hidup keluarga kita akan menjadi rukun, harmonis, dan penuh canda tawa.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ny. Resti Iskandar Muda mengingatkan kembali kepada anggota Jalasenastri terkait dengan etika, baik etika berorganisasi, bersosial media, berkeluarga dan etika berbusana agar dapat menjadi panutan dalam organisasi jalasenastri maupun kehidupan sehari bermasyarakat.

Di akhiri sambutannya, Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar menyampaikan pertemuan kali ini, sengaja kita menggunakan kebaya dan tidak menggunakan seragam resmi Jalasenastri karena sekaligus memperingati Hari Kartini.

“Selamat Hari Kartini untuk ibu-ibu hebat Ranting E Cabang 5 PG Kormar, tetap semangat untuk berjuang, berkarya, dan menginspirasi satu sama lain”. Ujarnya.(Dispen Kormar/AB)