Pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo, Bekali Peserta Sustaja Korps Marinir Menembak

Berita, Jawa Timur, TNI325 Dilihat

 

MALANG, TALIGAMA.COM- Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir ( Danpslatpurmar ) 4 Purboyo Mayor Marinir Bangkit B.S, S.I.P., M
Tr. Opsla sebagai Perwira Pelaksana Kursus (Palaksus) bersama para pelatihnya bekali peserta Sustaja Korps Marinir Angkatan LXIII/1 Tahun 2024 materi menembak di daerah latihan tempur Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Senin ( 22/04/2024 ).

Kursus Tamtama Remaja (Sustaja) Korps Marinir ini diselenggarakan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan Prajurit Korps Marinir dalam mempersiapkan diri untuk tugas dari satuan yang akan datang, materi menembak tersebut diantaranya menembak RPG, NTW, GPMG dan Minimi.

Komandan selaku Palaksus menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bekal awal bagi prajurit muda sehingga di satuan yang akan datang mampu mempraktekkan sesuai darsar ilmu yang sudah di berikan oleh para pelatih selama melaksanakan kursus ini. Komandan juga berpesan kepada para pelatih laksanakan latihan ini sesuai dengan prosedur keamanan sehingga dapat tercapai sesuai sasaran.(Dispen Kormar/AB)