Komandan Pusat Latihan Pertempuran 7 Lampon Hadir Dalam Halal Bihalal Di Pendopo Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi

Berita, Jawa Timur, Polri358 Dilihat

 

BANYUWANGI, TALIGAMA.COM – Komandan Pusat Latihan pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar 7 Lampon) Letkol Mar M Sidik R M.Tr. Opsla, melaksanakan Halal Bihalal bersama unsur Muspika Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi yang digelar di Pendopo Kecamatan Pesanggaran Jl.Pancer No 06 Kab.Banyuwangi, Kamis (18/04/2024).

Halal Bihalal yang di gelar di Pendopo Kec. Pesanggaran tersebut merupakan acara rutin yang di gelar unsur Muspika Sekecamatan Pesanggaran sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan berkaboralasi antar unsur Muspika demi menunjang tugas pokok Instansi masing-masing kedepanya, yang tentunya akan saling terkait untuk saling mendukung dan membantu dengan tujuan kemajuan Negara.

Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R M. Tr. Opsla menyampaikan “Kegiatan ini sangat positif sehingga kita semuanya patut mendukung kegiatan ini, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada unsur Muspika Kec.Pesanggaran yang telah membantu dan mensukseskan atas terselenggaranya kegiatan ini, kedepan harapan kami kegiatan ini akan tetap terlaksana dengan baik, dengan adanya kegiatan seperti ini akan bisa memupuk dan menjaga solidaritas antara Puslatpurmar 7 Lampon dengan Muspika Sekecamatan Pesanggaran, TNI – POLRI.(Tegas Letkol Mar M. Sidik R).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R M. Tr. Opsla, Camat Pesanggaran Andik Basuki S.AB, Danramil Pesanggaran Kapten Arm Edi Tri S, Danpos AU Rajekwesi Lettu Nur Hasan, Kapolsek pesanggaran Iptu Lita Kurniawan S.Sos. Msi, Danposal Pancer Letda Laut (KH) S Nur Khasan, Tokok Agama dan Tokoh Masyarakat Kec.pesanggaran Banyuwangi.(Dispen Kormar/AB)