Wujud Sinergitas TNI POLRI, Kapolres Magetan Bersama Dandim 0804 Magetan Melaksanakan Patroli Bermotor Pemantauan Arus Mudik Lebaran 2024 Dan Harkamtibmas Di Wil Kab Magetan

Berita, Jawa Timur, Polri341 Dilihat

 

MAGETAN, TALIGAMA.COM – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T.,M.I.K. bersama Dandim 0804 Magetan, Letkol Inf. Hasan Dasuki, S.Sos melaksanakan patroli bermotor Sinergitas TNI POLRI untuk memantau arus mudik Lebaran 2024 dan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan. Patroli ini dilaksanakan pada hari Sabtu (6/4/2024) dimulai dari Mapolsek Magetan, Pos pam terpadu Terminal Maospati, jalur Maospati -Ngawi, pos pelayanan Rest Area KM 597 Tol Magetan, Pos Pam Barat, jalan jalur utama Maospati-Magetan, finish kembali Mako Mapolsek Magetqn.

Dalam patroli ini, Kapolres Magetan dan Dandim 0804 Magetan beserta rombongan menyusuri jalan-jalan utama di wilayah Kabupaten Magetan, seperti jalan Magetan- Maospati, Maospati-Ngawi, Patroli ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus mudik Lebaran 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan tetap kondusif.

Kapolres Magetan, mengatakan bahwa patroli ini merupakan wujud sinergitas TNI POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan.

“Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran 2024,” ujar Kapolres Magetan.

Dandim 0804 Magetan, menambahkan bahwa TNI POLRI akan selalu siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mohon kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tetap berhati-hati saat di jalan raya,” ujar Dandim 0804 Magetan.

Selain memantau arus mudik Lebaran 2024, Kapolres Magetan dan Dandim 0804 Magetan juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Patroli ini diharapkan dapat membantu kelancaran arus mudik Lebaran 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan tetap kondusif. (Red)