Rusak Parah!!! Akses Jalan Krejengan Menuju Pasar Semampir Warga Keluhkan Akibat Truk Keluar Masuk Tambang.

Berita, Jawa Timur, Polri832 Dilihat

 

PROBOLINGGO,TALIGAMA.COM-Jalan Krejengan menuju arah pasar semampir kabupaten probolinggo Rusak Parah ,Warga Merasa Mengeluh Akibat Aktifitas Truk Pengakut Matrial Keluar Masuk Tambang.

Tambang yang melintas terus menjadi sorotan. Kini, warga kembali mengeluhkan kondisi jalan yang menjadi akses warga melintas tersebut.

Baru saja kemarin pas hari Jumat 05 – 04 – 2024 ketika saya pulang dari pasar semampir saya lihat kembali truk bermuatan material yang keluar masuk dari arah mojolegi dum truk,dari arah keraksaan masuk tol krejengan dum truk tronton yang besar itu mas. Hal ini bukan menjadi pemandangan baru bagi kami warga sentul,yang hampir setiap hari melintas kekeraksaan menuju pasar semampir, sudah beberapa kali melihat kecelakaan dengan mata kepala saya sendiri,” kata warga Didik memberikan keterangan kepada awak media Taligama.com, Kamis (05/04/2024).

Didik menyebutkan,”Terlebih menurutnya warga berkendara berdampingan bersama truk-truk tambang yang membawa banyak muatan, dengan jalan yang berlubang.

“Volume kendaraan di jalan krejengan menuju semampir bertambah rusak berlobang dan menambah masalah kemacetan. Belum lagi, semakin lama, truk-truk tambang semakin banyak dan semakin besar ukurannya. Banyak dari oknum supir truk membawa muatan yang melebihi kapasitas dan tanpa ada penutup,.”ungkapnya.

Didik berharap, pemerintah dapat memberikan solusi atas permasalahan ini. Ia juga meminta agar pemerintah segera merealisasikan pembangunan jalan jalur khusus tambang agar jalur tersebut rusak parah berlobang mengakibatkan rawanya faktor dari kecelakaan. (LATIP/ERVAN)