Wartawan Taligama news Dikunjungi Keluarga Pengusaha Sate Dari Mranggen

Berita, Jawa Timur, Wisata271 Dilihat

 

PASURUAN, TALIGAMA.COM – Wartawan Taligama news Cetak dan Online) Jawa Timur dikunjungi Pengusaha sate dari Mranggen, Enden yang berlokasi di Kelurahan Bulusari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak Komunikasi tersebut membahas perjalanan pengusaha sate tersebut menjadi pengusaha sukses di Jawa Tengah. Kamis (29/02/2024).

Kunjungan pengusaha sate , Enden , langsung disambut Wartawan Taligama news , Abu Bakar, dikediaman , Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Abu Bakar mengatakan kedatangan kerumahnya menyampaikan seputar tentang awal menjadi pengusaha Jual Sate sukses di Jawa Tengah

Abu bakar mengatakan selamat datang di rumah kami Jatim. Abu bakar juga bercerita tentang menjadi seorang organisasi wartawan yang merupakan mitra dari para pengusaha, disamping itu wartawan adalah salah satu organisasi yang besar.

“Alhamdulillah, terima kasih atas silahturahmi dan kedatangannya ke rumah saya. Wartawan siap bersinergi dan mendukung kembali kegiatan yang dilakukan oleh pengusaha khusus nya penjual sate,”katanya.(Bakar)