JALIN SILATURAHMI DENGAN ANJANGSANA KE RUMAH PRAJURIT

Berita, Nasional, TNI353 Dilihat

 

LAMPUNG, TALIGAMA.COM – Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Perwira Puslatpurmar-8 Teluk Ratai laksanakan anjangsana ke rumah-rumah Prajurit Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung. Minggu (18/02/2024).

Kegiatan Anjangsana ini merupakan kegiatan rutin bagi seluruh Perwira Puslatpurmar-8 Teluk Ratai guna sebagai sarana komunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas. Dalam kesempatan ini Letda Mar Hendro Setiawan mengunjungi rumah Kopda Mar Dono Pranoto di Jl. Raya Suban Kampung Tegal Sari RT.002/RW.004 Kec.

Merbau Mataram Kab. Lampung Selatan, dan Letda Mar Heri Pramono mengunjungi rumah Kopda Mar Widarto di Perumahan Puri Gebang Indah Blok E18. Kel. Gebang. Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran-LampungKomandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Mayor Marinir Achmad Toripin, S.A.P.,M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana yang dilaksanakan secara rutin ini, bertujuan untuk menjaga komunikasi antar pimpinan dengan anggota, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin erat.(Dispen Kormar/AB)