Puslatpurmar 7 Lampon Menerima Kunjungan Kerja Dankolatmar

Berita, Jawa Timur, TNI284 Dilihat

BANYUWANGI, TALIGAMA.COM – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R. M.Tr. Opsla dan
Paspers Kolatmar Letkol Mar Kardono Syamsu,
mendampingi Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, dalam rangka Kunjungan Kerja di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon Dsn.Ringinsari Kec. Pesanggaran, Banyuwangi, Selasa (6/02/2024).

Kunjungan Dankolatmar ke Puslatpurmar 7 Lampon sebagai bagian dari agenda yang telah direncanakan oleh Dankolatmar sebagai bentuk kedekatan pimpinan satuan atas, kepada anggotanya untuk bertatap muka secara langsung.

Dalam acara tersebut di laksanakan olahraga bersama jalan sehat, sebelum pelaksanaan jalan sehat diawali dengan apel pagi, senam pemanasan dilanjutkan jalan sehat menyusuri jalan kampung nelayan dan kembali ke rute star Mako Puslatpurmar 7 Lampon dan diakhiri dengan Jam Komandan Kolatmar.

Dalam arahanya Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada memberikan motivasi, dan penekanan kepada seluruh prajurit Puslatpurmar 7 Lampon untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Jaga kesehatan dengan cara jangan pelit terhadap gaji dan Uang Lauk Pauk (ULP) untuk periksa kesehatan dan juga untuk beli vitamin agar bisa melaksanakan tugas-tugas sebagai prajurit yang diberikan TNI AL, Korps Marinir hingga purna tugas serta sayangi dan bina keluarga dengan baik “, pesannya.

Pada kesempatan tersebut Dankolatmar menyempatkan waktu untuk berpamitan kepada seluruh Anggota Puslatpurmar 7 Lampon karena akan mengakhiri jabatan sebagai Dankolatmar. (Dispen Kormar/AB)